Hijab Segi Empat Sering Letoi di Bagian Dahi, Coba Trik Hair Spray Ini | Bojonegoro TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Hijab Segi Empat Sering Letoi di Bagian Dahi, Coba Trik Hair Spray Ini

Jul 28, 2022 12:00
Mutiara saat mencoba mengguankan spray pada hijab segiempat. (Foto: @Yay!_Mutiara)
Mutiara saat mencoba mengguankan spray pada hijab segiempat. (Foto: @Yay!_Mutiara)

JATIMTIMES - Saat menggunakan hijab segi empat banyak yang mengalami permasalahan. Salah satunya adalah tampilan kerudung pada bagian atas alias dekat dahi ketap membelok atau letoi.

Apalagi saat terkena angin, tentu hal ini kerap membuat kesal bagi kalian yang mengalami. Beragam cara untuk mengatasi masalah tersebut pun kini mulai bermunculan di sosial media.

Baca Juga : Saat Mahal, Cabai Kering Lebih Pedas Harganya Dibanding yang Segar

Untuk mengatasi permasalahan yang kerap dialami seluruh hijaber, kalian wajib tahu nih bahwa ada trik khusus. Trik yang akan dibagikan kali ini cukup unik, namun akan sukses bikin kerudung tegak meski terkena angin atau menggunakan helm.

Seperti satu trik yang dibagikan @Yay!_Mutiara dalam akun TikToknya. Dalam video itu perempuan bernama Tiara itu menjajal menggunakan hair spray agar hijabnya tidak letoi.

Untuk caranya cukup mudah, kalian bisa melipat kerudung terlebih dahulu menjadi segitiga. Setelah itu, semprotkan hair spray pada bagian kerudung yang akan ditempatkan di atas kepala atau yang kerap letoi.

Setelah hair spray menyerap dan kering secara sempurna, kalian tinggal menggunakannya seperti biasa. Tiara pun cukup puas saat mengetahui hasilnya.

Tiara langsung mencoba menggunakan helm. Meski sempat letoi, dalam seketika kembali pada posisi yang sempurna setelah helm dilepas.

Baca Juga : Aksi Bobol Warkop di Gresik Terekam CCTV

Tak cukup di situ saja, Tiara juga mencoba memberikan efek angin dengan kipas. Saat angin menghempas hijabnya seketika, yang semula letoi kembali tegak.

Mudah dan simpel bukan? Jika kalian mengalami hal di atas, trik menggunakan hair spray bisa kalian coba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tips kecantikan Gaya Busana Casual

Berita Lainnya